Bobby Nasution: Jaga Terus Kerukunan, Jadikan Keberagaman sebagai Potensi

Jafar
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri Pesta Pembangunan di Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Resort Khusus Medan Kota Tahun 2023. (Foto: Dok Pemko Medan)

"Karena, itu memang tugas kita. Melayani. Jadi, secapek apapun, kalau ada warga yang melapor, mengeluh dan datang kita, ya layani," imbuhnya. 

Pria kelahiran Kota Medan itu juga mengajak seluruh jemaat Gereja HKI untuk dapat menjalankan fungsi dan peran gereja tidak hanya sebagai tempat ibadah, tapi juga ruang dan wadah pembinaan khususnya bagi anak-anak muda. Terkhusus, tujuannya adalah untuk memerangi narkoba. 

"Kami ingin peran HKI bisa dirasakan dalam mendukung upaya bersama memerangi narkoba. Kita ajak anak-anak muda kita untuk menjauhi barang-barang terlarang tersebut. Agar apa? Agar impian menjadikan Indonesia Emas 2045 bisa kita wujudkan," ajaknya. 

Terakhir, sebelum meninggalkan lokasi, Bobby Nasution juga minta Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan untuk memperbaiki  jalan menuju Gereja HKI tersebut.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network