5 Tempat Nongkrong Kekinian dengan Konsep Berbeda di Medan, Nomor 3 Paling Terkenal

Chris
Ismud Park (Foto: Istimew)

MEDAN, iNewsMedan.id - Trend tempat nongkrong dan ngopi saat ini menjadi gaya hidup bagi kaum milenial hingga Gen Z. Ciri khas ala aesthetic dan klasik menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. 

Namun lantaran semakin banyaknya pilihan tempat nongkrong, tak jarang membuat kita jadi bingung menentukan tempat yang nyaman. Untuk itu iNewsMedan.id membagikan rekomendasi kafe kekinian dan nyaman yang ada di di Kota Medan. Yuk simak ulasan berikut!

1. Ismud Park

Salah satu cafe di Medan dengan konsep industri yang dapat kamu kunjungi. Terutama bagi kalian yang suka nongkrong di tempat instagramable, tempat ini cocok untuk kamu terutama kaum milenial hingga Gen Z.

Lokasi Ismud Park berada di Jalan Iskandar Muda No. 132, Sei Sikambing. Harga untuk nongkrong di cafe ini juga terbilang standart, dikisaran Rp 30.000,00 - Rp 70.000,00.

2. Havana Cafe


Havana Cafe di Medan (Foto: Dok. Havana Cafe)

Havana Cafe cukup terkenal saat ini dikarenakan konsep yang disajikan mirip seperti bar yang ada di film Amerika Latin.

Selain bernuansa bar di Amerika Latin, beberapa menu disini juga berasal dari Amerika Latin loh. Jika kalian tertarik unutk merasakan nuansa bar ala Amerika Latin ini, kamu bisa mengunjungi nya di Jalan Sei Bingei 11/13, Medan.

3. Champion Cafe


Champion Cafe Medan (Foto: istimewa)

Champion cafe menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang suka dengan tongkrongan live music. Champions cafe ini juga merupakan tempat favorit bagi khalangan mahasiswa.

Cafe ini diketahui tak hanya menyajikan tongkrongan bernuansa anak muda, tapi juga ada tak jarang ada yang datang bersama keluarga. 

Nah, tempat nongkrong tersebut juga tak hanya menyajikan live music lagu nasional pada umumnya, tapi juga terdapat musisi-musisi batak yang akan memanjakan telinga kalian dengan lagu-lagu bataknya. 

Jika kalian mau mengunjungi cafe ini, kalian boleh datang ke Jl, Dr. Mansyur No. 134, Padang Bula Selayang, Medan, tepatnya sebrang kampus USU.

4. Cafe Rumah Pohon


Cafe Rumah Pohon Medan (Foto: istimewa)

Selanjutnya ada Cafe Rumah Pohon, Cafe yang berkonsep cukup unik dengan tema pohon ala-ala tempo dulu.

Untuk menu yang disajikan di Cafe Rumah Pohon ini lebih dominan dengan masakan khas dari Manado. Anda bisa mengajak anak dan keluarga kalau kesini, karena mereka akan puas bermain di halaman yang luas.  Cafe Rumah Pohon ini beralamt di Jalan Sei Belutu No. 117, Medan Selayang, Kota Medan.

5. House of Brew


House of Brew Medan (Foto: Istimewa)

Berikutnya ada House of Brew, dengan disain interior yang elegan dan didominasi perabotan kayu, menjadikan tempat ini nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Pengunjung yang datang kemari akan disungguhkan dengan live music yang akan memanjakan kuping anda. Tak hanya itu, terdapat juga fasilitas private dan outdoor room yang dapat kamu gunakan untuk acara pesta pribadi.

House of Brew ini berlokasi di Jalan Tangguk Bongkar I No. 52a, Tegal Sari Mandala II, Kota Medan.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network