Oknum Kades di Sumsel Diduga Setubuhi Istri Kerabatnya, Polisi: Kejadian Itu Memang Benar

Amri Wijaya
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

EMPAT LAWANG, iNewsMedan.id - Oknum kepala desa (Kades) dilaporkan ke polisi lantaran diduga menyetubuhi istri kerabatnya. Hal ini terjadi di di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kasat reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin membenarkan adanya laporan tersebut. Dia memastikan sudah memeriksa para saksi dan akan memanggil terduga terlapor.

"Kejadian itu memang benar, kami saat ini sudah memeriksa  saksi-saksi dan sekarang lagi memangil diduga terlapor, " kata M Tohirin, Kamis (14/9/2023).

Informasi didapat peristiwa persetubuhan oknum Kades S itu dilakukan terhadap perempuan berinisial ES pada senin (3/9/2003) lalu di sebuah pondok di areal kebun sawit. Saat itu, aksinya diketahui warga hingga melapor kepada suami dari perempuan tersebut.

Setelah mendapatkan laporan, suami berisial R itu menanyakan kabar tersebut. ES pun tidak mengelak namun, dia mengaku persetubuhan itu dilakukan karena di bawah tekanan oknum kades itu.

Imbas dari perbuatan asusila oknum kepala desa, puluhan warga desa mendatangi kantor Bupati Empat Lawang. Mereka meminta kepada Bupati Empat Lawang untuk segera memecat kepala desa mereka.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumsel.id dengan judul Kades di Empat Lawang Diduga Setubuhi Istri Orang hingga Tepergok Warga

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network