2 Anggota Sat Intelkam Tolak Biaya Pengobatan dari Kapolres Dairi AKBP Reinhard Setelah Dianiaya

Irwansyah Sitepu
2 anggota Sat Intelkam Polres Dairi Aipda Hendrik Simatupang dan Briptu David Sitompul menolak biaya pengobatan yang akan diberikan Kapolres Dairi AKBP Reinhard Nainggolan. Foto: Irwansyah Sitepu

SIDIKALANG, iNewsMedan.id – 2 anggota Sat Intelkam Polres Dairi Aipda Hendrik Simatupang dan Briptu David Sitompul menolak biaya pengobatan yang akan diberikan Kapolres Dairi AKBP Reinhard Nainggolan setelah menganiaya keduanya pada Senin subuh, 28 Agustus 2023 lalu di halaman mapolres.

Hingga hari ini Aipda Hendrik Simatupang dan Briptu David Sitompul masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Bahkan Briptu David Sitompul, rencananya akan dirujuk ke Medan untuk menjalani CT scan guna memastikan kondisi kesehatannya.

Hal ini dilakukan karena menurut pengakuan Briptu David, sering kali mengalami pusing pada bagian kepala usai dianiaya oleh Kapolres Dairi, AKBP Reinhard Nainggolan.

Kapolres Dairi AKBP Reinhard Nainggolan pun sudah menjenguk keduanya dan bersedia membiayai seluruh pengobatan kedua anak buahnya itu, namun tawaran tersebut ditolak.

“Kami menolak dibiayai seluruh pengobatan, biarlah keluarga kami saja yang mengurusnya,” ujar Briptu David Sitompul saat ditemui di ruang perawatan RSUD Sidikalang, Rabu, 30 Agustus 2023.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network