Bobby Nasution Launching Mobil Pasar Murah Keliling, Layani 21 Kecamatan Setiap Hari

Jafar
Bobby Nasution Launching Mobil Pasar Murah Keliling, Layani 21 Kecamatan Setiap Hari. (Foto: Dok Pemko Medan)

Sementara itu Dirut PUD Pasar Suwarno mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah melaunching mobil pasar murah keliling. Ini merupakan program inovasi PUD pasar, dimana sebelumnya pasar murah hany ada di pasar- pasar saja, namun ini kita jemput bola dengan datang langsung ke 21 kecamatan dan 151 Kelurahan se-Kota Medan.

"Program ini dilakukan agar langsung menyentuh masyarakat. Ada empat unit mobil yang disediakan, satu unit masih dalam tahap mural. Dala. mobil ini kita menjual beras medium dengan harga Rp.49.750 per 5 kg, minyak goreng di harga Rp.13.500/kg dan gula pasir Rp.13.500/kg. Seluruh kebutuhan  pokok ini kita jual dibawah harga pasaran", jelasnya.


Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno. (Foto: Dok Pemko Medan)

Suwarno menambahkan mobil pasar murah keliling kerjasama dengan PT Pilar Grup ini akan beroperasi mulai dari pukul 08.00 Wib. Artinya kita hadirkan ini untuk melayani dan menyentuh  masyarakat langsung sekaligus upaya menekan inflasi di Kota Medan sesuai yang diinginkan Pak Wali Kota Medan.

Sedangkan Direktur PT Pilar Grup, Zia Muhammad mengungkapkan pihaknya terus berkomitmen berperan dan membantu Pemko Medan dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok.

"Kita sudah menjalin kerjasama dengan PUD Pasar setahun ini guna membantu menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok. Mobil pasar murah keliling ini salah satu bentuk komitmen kita," Jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network