Kasus Penggerudukan Polrestabes Medan, Pusat Polisi Militer Beri Keterangan Pagi Ini di Mabes TNI

Vitrianda Hilba Siregar
Komandan Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Marsda Agung Handoko akan memberikan keterangan resmi pada Kamis pagi, 10 Agustus 2023 akan memberikan keterangan pers terkait penggerudukan di Polrestabes Medan oleh sejumlah oknum TNI AD. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id - Penggerudukan di Polrestabes Medan oleh sejumlah oknum TNI AD dipimpin Mayor Dedi Hasibuan berbuntut panjang. Komandan Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Marsda Agung Handoko akan memberikan keterangan resmi pada Kamis pagi, 10 Agustus 2023.

Dari undangan peliputan yang diterima redaksi, Danpuspom TNI Marsda Agung Handoko akan memberi keterangan pers di Balai Wartawan Puspen TNI, Markas Besar, Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur.

Dari undangan yang diterima disebutkan Danpuspom TNI Marsda Agung Handoko memberi keterangan bersama Kababinkum TNI Laksda Kresno Buntoro serta Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono.

Seperti diketahui sebelumnya, Mayor Dedi Hasibuan dari Korps Hukum Kodam I/BB mendatangi Polrestabes Medan bersama sejumlah anggota TNI AD lainnya pada Sabtu 5 Agustus 2023 siang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network