Nokia Kembali Merilis Dua Seri Handphone Jadul ke Pasaran, Apa Saja?

Tangguh Yudha
Nokia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Nokia seri 150 dan 130 kembali dirilis dengan mengusung model jadul. Meski begitu, ponsel ini akan diperkenalkan dengan fitur terkini.

Dikutip dari Gizmodo, Minggu (6/8/2023), Nokia 150 menjadi ponsel dengan spesifikasi yang lebih unggul dibanding Nokia 130. Hadir dalam tiga warna, Nokia 150 menampilkan layar QVGA 2,4 inci, dan baterai 1.450 mAh yang dapat dilepas.

Ponsel legendaris ini juga memiliki ketahanan daya yang bukan kaleng-kaleng, diklaim bisa siaga hingga satu bulan. Fitur lainnya adalah jack headphone untuk mendengarkan musik, serta kamera VGA 0,3 MP menghadap ke belakang.

Ini sebenarnya mirip dengan spesifikasi kamera pada ponsel candybar buatan LG yang diluncurkan pada tahun 2008 silam. Pengguna juga dapat menyimpan semua data pada kartu MicroSD dan mengisi daya ponsel dengan micro USB.

Sementara untuk Nokia 130 hadir dengan membawa layar 2,4 inci dan baterai yang juga bisa dilepas. Sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan kamera sehingga kemampuannya kalah dengan Nokia 150 yang menjadi saudaranya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network