Kotak Band dan Jamrud Siap Gemparkan Kota Medan dalam Balutan Adira Festival

Kharisma
Kotak Band dan Jamrud Siap Gemparkan Kota Medan dalam Balutan Adira Festival. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

Terdapat berbagai rangkaian road to Adira Festival Medan, mulai dari Sobat Keliling yang berlangsung selama 3 hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, hingga XSchool Festival di SMAN 4 Medan yang diikuti oleh ribuan peserta dengan kegiatan Sharing Session, Internship dan tentunya hiburan berupa pertunjukkan band dan penampilan ekstrakulikuler dari para siswa.

Sedangkan di Adira Festival, pengunjung yang sedang mencari kendaraan (baru ataupun bekas), elektonik, gadget dan furniture (durable) hingga pembiayaan umroh, kami hadirkan zona Adira Expo, dimana terdapat berbagai penawaran menarik seperti Rate mulai 2,19 persen, bebas biaya provisi (0 persen) khusus mobil tipe passenger, dan cashback 500 ribu Adirapoin untuk pengajuan mobil baru.

Selain itu, gratis voucher belanja 1 juta dan cashback 500 ribu Adirapoin untuk pengajuan mobil bekas. Untuk pengajuan motor baru terdapat cashback Adirapoin hingga 250 ribu, cashback Adirapoin hingga 1 juta untuk tukar tambah (trade in via momotor), dan subsidi Green Financing hingga 7 juta khusus untuk motor listrik merek tertentu dan promo menarik lainnya.

Di Adira Expo, pengunjung juga bisa mengikuti test ride, ganti oli, SIM keliling, talkshow otomotif, kontes modifikasi motor, pameran durable dan e-bike hingga Program GOKIL (neGO KILat).

Bagi pengunjung yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance dan berkarya di Adira Finance dapat mengunjungi Booth Recruitment yang juga hadir di ajang ini.

Kemudian pada Sabtu, 5 Agustus 2023, pengunjung bisa turut serta dalam kegiatan seru fun bike, tarian daerah, belajar mengenai Literasi Keuangan dengan tema “Pengetahuan Literasi Berdasarkan Keuangan Global Syariah” di Pojok Literasi Keuangan, mengikuti seminar di Adiratalks, serta spesial di hari ini hadir Konser Musikaria Medan yang menampilkan band tanah air Kotak dan Jamrud

Selanjutnya, masyarakat Medan bisa melakukan  aktivitas pada Minggu (6/8/2023)
dengan mengikuti keseruan fun walk, senam ceria (zumba) dan parade budaya dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu, pengunjung yang hadir juga bisa mengunjungi booth Desa Wisata dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengenal lebih jauh tentang berbagai destinasi wisata lokal Indonesia.

"Kami juga memberikan pengalaman spesial kepada pelanggan setia yang terpilih di Adira Festival. Kami berharap Adira Festival Medan dapat memberikan pengalaman berharga, bermanfaat serta menjadikan pengunjung lebih dekat dengan Adira Finance layaknya sahabat, sesuai dengan komitmen kami untuk menjadi “Sahabat Setia Selamanya," pungkas Iwan Chandra, selaku Kepala Wilayah Sumatera Utara Adira Finance.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network