Smartfren Keluarkan Paket Data yang Dirancang untuk Dukung Generasi Digital Berkarya

Jafar
Winetou Lubis Chief Of Regional Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, (tengah) Chief of Sales & Distribution Officer Smartfren Tom Alamas Dinharsa dan Jhon Ferdinan Simanjuntak Regional Head North Sumatera. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Smartfren mengeluarkan paket data terbaru dengan kuota 100GB dengan harga terjangkau, yakni Rp100 ribu. Paket data ini dirancang khusus untuk mendukung kreativitas generasi digital yang semakin berkembang di Indonesia. 

Chief of Sales & Distribution Officer Smartfren Tom Alamas Dinharsa mengatakan bahwa paket data ini sebagai apresiasi perusahaannya terhadap semangat anak muda Indonesia dalam berkarya dan menghasilkan prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital

"Pelanggan bisa mendapatkan paket ini melalui aplikasi MySmartfren atau dengan menggunakan USSI *123#," katanya Kamis (3/8/2023).

Kuota ini, kata Tom Alamas bisa digunakan selama 24 jam, selama 30 hari dan terdiri dari kuota nasional sebesar 25 GB dan kuota lokal sebesar 75 GB. 

"Pelanggan juga akan mendapatkan manfaat gratis telepon berkualitas tinggi ke seluruh nomor Smartfren lainnya. Selain itu, pelanggan Smartfren ELITE (pasca-bayar) juga bisa menikmati pilihan Kuota Super Besar yang memberikan kuota data melimpah dengan harga yang cukup terjangkau," tandasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network