Selain LG Loves Children, kampanye ini memiliki tiga pilar lainnya. Ketiganya yaitu LG Loves Green yang lebih berfokus pada dukungan bagi penciptaan lingkungan hidup yang berkelanjutan, LG Loves School yang memusatkan aktivitasnya untuk mendukung pendidikan serta LG Loves and Care yang pusat aktivitasnya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
Lebih lanjut terkait dengan nota kesepahaman tersebut, setiap PAUD ini nantinya akan mendapatkan masing-masing empat paket buku, dengan tiap paketnya berisi tiga buku bacaan bagi anak usia dini. Tak hanya pada pendistribusian, LG bahkan terlibat dalam pengembangan dan penyusunan dua buku bacaan yang bakal dibagikan ini.
Keduanya yang berjudul Tanaman Tomat Lilo dan Gina serta Ayo, Mengenal Bentuk! merupakan hasil kolaborasi LG dan Kemendikbudristek yang pengembangan isinya menyesuaikan dengan kebutuhan anak pada tingkat pendidikan usia dini.
Bersanding dengan pendistribusian buku bacaan ini, LG dan Kemendikbudristek juga menjalin komitmen bagi pendistribusian buku bagi guru pada tingkat sekolah dasar. Buku yang didistribusikan merupakan bahan acuan dalam proses kegiatan belajar mengajar sehari-hari.
“Kami berharap seluruh dukungan bagi anak usia dini dan usia pendidikan dasar ini dapat menjadi modal bagi semakin bertumbuhnya kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Lee Taejin.
Hal ini, menurutnya lagi, sejalan dengan salahsatu visi besar LG dalam operasionalnya di berbagai negara yaitu Better Live for All.
“Menciptakan kehidupan lebih baik di masa mendatang, melalui kolaborasi dengan pemerintah Indonesia untuk pengembangan generasi mudanya,” tambah Lee Taejin.
Editor : Odi Siregar
Artikel Terkait