Al Hilal Incar Harry Kane di Bursa Transfer Musim Panas

Rifqi Herjoko
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsMedan.id - Klub Liga Arab Saudi, Al Hilal dilaporkan tengah mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dalam bursa transfer musim panas.

Klub-klub dari Liga Arab Saudi aktif merekrut pemain di musim panas ini. Mereka berhasil menggaet beberapa pemain terkenal Eropa untuk bermain di Arab Saudi. Kedatangan para pemain bintang itu bertujuan mengangkat pamor liga.

Belum lama ini, Al Hilal telah berhasil mendatangkan Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly. Namun demikian, Al Hilal tampaknya belum puas mendatangkan pemain bintang Eropa.

Dilansir dari Sport Bible, Minggu (23/7/2023), Al Hilal berminat merekrut bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Al Hilal memiliki peluang yang cukup besar di tengah ketidakpastian masa depan Kane bersama The Lilywhites.

Tottenham telah menolak dua tawaran dari Bayern Munchen untuk Kane. Meski begitu, Tottenham mengharapkan tawaran ketiga dari klub raksasa Liga Jerman itu. Di sisi lain, Manchester United tampaknya tidak tertarik lagi dengan Harry Kane.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network