Lewat Kuis Xtravaganza/FantAXIS, XL Axiata Tebar Hadiah Ratusan Juta di Sumatera

Odi Siregar
Mahasiswa bernama Muhammad Suci menjadi pemenang program kuis Xtravaganza/FantAXIS dan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta. (Foto: Istimewa)

Desy Sari Dewi juga menambahkan, program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah. 

Sementara itu, pemenang hadiah utama, Muhammad Suci mengaku rutin mengisi pulsa AXIS dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini.


Mahasiswa bernama Muhammad Suci menjadi pemenang program kuis Xtravaganza/FantAXIS dan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta. (Foto: Istimewa)

Saat ditelpon, kata Muhammad Suci, dari pihak XL Axiata menginformasikan bahwa dirinya menjadi pemenang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS. Alhasil, ia pun sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan.

"Saya juga sangat bersyukur karena nomor AXIS ini saya gunakan sejak 2019 dan saat ini bisa mendapatkan hadiah uang Rp250 juta. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” jelas Muhammad Suci.

Sebagai informasi, kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp2,5 juta-Rp10 juta.

Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp5 juta-Rp50 juta.

Selanjutnya, ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp100 juta.

Terakhir, Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp250 juta. 

Sementara, cara mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini, serta keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza. Selain itu, juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network