Melalui bisnisnya tersebut, KK Group memiliki tujuan untuk mencapai misi perusahaan yang berkomitmen pada pengembangan inovatif untuk menjadi perusahaan ritel trendi kelas dunia dengan memberikan rasa memiliki dan pencapaian yang berkelanjutan bagi karyawannya.
Untuk diketahui, KKV merupakan toko retail yang menyediakan pengalaman belanja unik untuk para pengunjung. Salah satunya, ada berbagai macam merek mi instan dari penjuru dunia. Bagi pecinta mi instan, Anda bisa berburu mi instan sambil berfoto di depan rak KKV Indonesia yang disebut Instant Noodles Wall.
Spot ini berisikan jejeran mi instan atau cup noodles yang tertata rapi di rak transparan dan merupakan produk impor dari berbagai negara seperti dari Korea, Jepang, Singapura, Thailand, dan negara lainnya. Tak hanya produk impor, bagi anda yang pecinta mi instan lokal juga bisa memilih banyak varian mi instan lokal di sini.
Saat ini, retail KKV telah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan. Ke depannya, KKV akan buka di Tangerang, Bali, Batam, Bandung.
Demikian ulasan siapa pemilik KKV? Retail kekinian dan instagramable. Semoga menjadi pengetahuan baru bagi Anda.
Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Siapa Pemilik KKV? Retail Kekinian dan Instagramable
Editor : Odi Siregar
Artikel Terkait