Kabar Bahagia, Mason Greenwood dan Pasangan Nanti Kelahiran Sang Buah Hati

Rifqi Herjoko
Pemain Manchester United, Mason Greenwood. (Foto: Sky Sports)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood dikabarkan akan menjadi seorang ayah. Sang kekasih baru saja memamerkan kehamilannya.

Dilansir dari The Sun, Senin (3/7/2023), kekasih Greenwood terlihat mengadakan baby shower bersama teman-temannya. Pesta itu diadakan untuk merayakan kelahiran bayi yang akan datang.

Sang kekasih tampil anggun dalam balutan gaun berwarna putih. Dia tampak bahagia dalam acara tersebut. Beberapa kali dia terlihat mengabadikan momen dengan teman-temannya melalui sesi foto bersama dengan latar belakang bunga.

Pasangan tersebut sebelumnya terlihat di hotel mewah Langham di pusat kota London. Mason Greenwood dikabarkan berencana menikahi sang kekasih. Kini, keduanya tengah menantikan kelahiran buah hati mereka.

Belum lama ini, Greenwood terlihat berada di lapangan untuk pertama kali sejak penangkapannya tahun lalu. Pemain berusia 21 tahun itu menjalani latihan di sebuah pusat olahraga.

Greenwood berlatih dengan ditemani oleh pelatih pribadi. Foto-foto yang beredar menunjukkan pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu tengah mengasah kontrol jarak dekat dan kemampuan shooting.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network