Putus Cinta, Pria Bertubuh Kekar di Tanjung Balai Bakar Mantan Kekasih

Ulil Amri
Putus Cinta, Pria Bertubuh Kekar di Tanjung Balai Bakar Mantan Kekasih. (Foto: iNews TV/Ulil Amri)

TANJUNG BALAI, iNewsMedan.id - Pria bertubuh kekar berinisial J (56) tega membakar mantan kekasihnya di Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut). Pemicunya, pelaku cemburu dan sakit hati lantaran korban meminta putus hubungan secara tiba-tiba.

Akibat penganiayaan keji yang dilakukan J, korban yang diketahui berinisial EJS kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka bakar hingga 40 persen. Polisi langsung menangkap J untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat ditangkap anggota Polsek Datuk Bandar, J hanya bisa pasrah. Menurut Kapolsek Datuk Bandar, AKP Retman Sinaga dari hasil pemeriksaan, J mengaku telah lama memiliki hubungan asmara dengan korban.

"Pelaku mengaku sakit hati dan cemburu, tiba-tiba hubungan asmaranya diputus oleh korban. Akhirnya pelaku membakar korban menggunakan bensin, dan menyulutnya menggunakan korek api," ungkap Retman.

Akibat penganiayaan yang dilakukannya, J kini dijebloskan ke sel tahanan Polsek Datuk Bandar, untuk kepentingan penyelidikan. Sementara EJS masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tanjung Balai, karena luka bakar yang dialaminya sangat parah.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network