Program Studi Doktor FKG USU Mendapatkan Visitasi LAM-PTKes

Jafar
Program Studi Doktor FKG USU Mendapatkan Visitasi LAM-PTKes. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pogram Studi Doktor (S3) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU) Mendapatkan Visitasi Dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) dalam rangka Asesmen Lapangan.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 17.00 Wib secara luring bertepat di Ruangan Nazir Alwi FKG USU Medan pada tanggal 22-23 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Sekretaris USU Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked(OG).,Sp.OG(K)-Fer, Dekan FKG USU Dr. drg. Essie Octiara, Sp.KGA., Sub.Sp.SPOK(K) beserta jajaran pimpinan lingkungan FKG USU.

Adapun sebagai tim Asesor LAM-PTKes yakni Prof. Dr. drg. Titiek berniyati, M.Kes., FISDPH.FISPD dan Prof. drg. Tetiana Haniastuti, M.Kes., Ph.D.

Dalam sambutannya, Prof. Fidel mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Asesor atas kehadiran dan waktunya bersedia datang ke FKG USU.

Ia mengapresiasi, walaupun sempat terjadi beberapa insiden seperti pesawat yang delay dan lainnya tidak mengurangi kesedian Asesor untuk melakukan asesmen lapangan di FKG USU.

“Dalam Perjalanan Universitas Sumatera Utara tidak lepas dari peran yang sangat penting yaitu peran dari Fakultas hingga prodi dalam memajukan universitas, sehingga universitas mendapatkan predikat unggul di segala lini,” kata Prof. Fidel.

Dalam hal ini juga Prof. Fidel berpesan agar dalam menyambut tamu hendaklah disambut dengan baik. Hal itu demi meninggalkan kesan yang baik bagi para tamu, yang juga nanti akan berbincang dengan sejawat lain tentang hal baik dari Universitas Sumatera Utara.

"Kehadiran tim Asesor sangatlah penting dan merupakan momen berharga, karena kesempatan tersebut biasanya digunakan oleh fakultas dan universitas sebagai bahan berbenah diri setelah mendapatkan masukan dan saran dari Asesor dalam rangka meningkatkan mutu di FKG USU, khususnya bagi Prodi Doktor (S3) di FKG USU," sebut Prof. Fidel.

Di kesempatan lain, Dekan FKG USU Dr. drg. Essie Octiara, Sp.KGA., Sub.Sp.PKOA(K) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Asesor dan pihak universitas dalam menjalankan Asesmen lapangan ini.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network