Sambut Keseruan Libur Sekolah, Ninjago Dorong Kreativitas dengan Event Edukatif di Delipark Mall

Kharisma
Sambut Keseruan Libur Sekolah, Ninjago Dorong Kreativitas dengan Event Edukatif di Delipark Mall. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Libur sekolah telah tiba dan ini merupakan momentum yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Delipark Mall Medan turut menyambut keseruan libur anak sekolah dengan menghadirkan event 'Holidaze Funtastic' yang diisi dengan kegiatan menyenangkan sekaligus belajar bersama The LEGO Group.

Marcomm Manager Delipark, Gumi mengatakan, kolaborasi The LEGO Group dengan Delipark yakni membawa karakter dari Ninjago dan dapat dikunjungi mulai 15 Juni hingga 2 Juli 2023 mendatang. 

"Pengunjung Delipark Mall dapat menikmati setiap permainan dengan syarat berbelanja apapun di Sales Area dan mendapat satu tiket bermain untuk menikmati area bermain," katanya di Medan, Kamis (15/6/2023).

Gumi menjelaskan, nantinya para orang tua dapat berbelanja dengan kesempatan mendapatkan 1 polybag dari The LEGO Group cukup dengan menukarkan struk belanja senilai Rp1 juta sembari anak mereka bermain di area Lego Ninjago. 

"Selain itu, kami juga mempersiapkan suatu yang spesial dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Medan, Delipark secara khusus menghadirkan program Mid Night Sale pada tanggal 1 Juli 2023, dimana pengunjung yang datang ke Delipark Mall mulai pukul 19.00 WIB-00.00 WIB akan mendapatkan free parking, berkesempatan mendapatkan cash voucher senilai Rp3 juta pada pukul 20.00 WIB 21.00 WIB dan 22.00 WIB,” jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network