Berikut Tren Style Rambut Tahun 2022!

MNC Portal
Tren Rambut 2022 (Foto: Instagram/@Hunvanngo)

SETIAP orang pasti ingin mengalami perubahan dalam dirinya, salah satunya adalah dengan mengubah gaya rambut. Bersamaan dengan pergantian tahun, biasanya potongan rambut menjadi penampilan yang menjadi hal penting yang harus diutamakan.

Seperti apa sih gaya rambut yang akan menjadi tren?

Berikut ini ulasan tentang syle rambut, yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2022.

Shaggy
Penata rambut selebriti Clariss Rubenstein memprediksi rambut gaya shaggy layer akan kembali hits tahun depan. Potongan sebahu dengan poni atau tanpa poni, seperti model rambut supermodel Kaia Gerber satu ini terlihat sempurna di seluruh tekstur dan panjang rambut karena ditentukan oleh lapisannya.

"Tampilan berlapis shaggy adalah yang utama saat ini, tetapi versi yang lebih pendek adalah versi tren yang sedikit lebih rapi dan lebih cantik," kata Clariss.

Bixie
Kepanjangan dari bob dan pixie, gaya rambut yang menampilkan satu bagian dibuat bob pendek satu bagian rambut yang lainnya dibuat pixie. Menghasilkan potongan pendek dengan sedikit tambahan panjang di bagian atas, seperti yang terlihat pada rambut ala Gabrielle Union dan Anne Hathaway.

“Potongan bixie, adalah tampilan yang menggabungkan elemen pixie dan elemen bob yang bisa disesuaikan agar sesuai dengan tekstur rambut masing-masing orang,” kata Yureesh, penata rambut professional dan pemilik YureeshStyle

Heavy layers
Gaya rambut versi upgrade yang terinspirasi dari tokoh karakter Rachel di serial hits ‘Friends’ diperankan oleh Jennifer Aniston. Satu lagi gaya rambut klasik 90’an yang diprediksi hairstylist Clariss Rubenstein akan hits di 2022. Gaya rambut heavy layered yang saat ini bisa dilihat dipakai oleh Hailey Bieber.

Clarris menyebutkan, meskipun ini potongan yang spesifik tapi sebetulnya bisa diaplikasikan pada banyak tekstur rambut. Kuncinya hanya pintar menggunakan blow dryer sisir model round brush

Belah tengah
Tidak mau ganti potongan rambut? Maka mengubah belahan rambut jadi jalan instan untuk ganti gaya di tahun depan. Salah satunya, rambut panjang belah tengah yang sukses bikin transformasi gaya rambut jadi sangat berbeda.

Sliced bob
Satu lagi tren model rambut klasik dari era 90’an yang diperkirakan akan kembali wara-wiri di tahun 2022. Rambut bob pendek tajam belah tengah seperti gaya rambut ala Selena Gomez. Jika tidak belah tengah, bisa juga dibuat belah samping loh.

Rambut bervolume era 60’an
Clayton Hawkins, celebrity hairstylist menyebutkan gaya rambut bervolume full yang hits di tahun 1960’an akan banyak terlihat di tahun 2022 setelah banyak wanita sadar saat meeting virtual kalau rambutnya butuh sedikit volume. Gaya rambut yang baru-baru ini dikenakan oleh Adele ini, bisa dicapai dengan penggunaan hot rollers dan whipped mousse rambut yang membuat tampilan rambut jadi tebal bervolume serta bouncy.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network