Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2023, Timnas Indonesia U22 Siap Gasak Thailand

Basudiwa Supraja/Rivo
Jadwal final sepak bola SEA Games 2023 akan digelar pada Selasa (16/5/2023) malam ini pukul 20.30 WIB di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

PHNOM PENH, iNewsMedan.id - Jadwal final sepak bola SEA Games 2023 akan digelar pada Selasa (16/5/2023) malam ini pukul 20.30 WIB di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Timnas Indonesia U22 menghadapi  Timnas Thailand U22.

Pertandingan ini menjadi harapan untuk meraih gelar baru bagi Garuda Muda sejak tahun 1991. Sementara babak final ini akan disiarkan langsung di RCTI+

Skuad Timnas Indonesia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di final SEA Games 2023. Pertemuan antara Garuda Muda dan Thailand kali ini mengingatkan kita pada SEA Games 2021 yang lalu. Perbedaannya, saat itu kedua tim bertemu di babak semifinal dan dilatih oleh pelatih yang berbeda.

Timnas Indonesia U-23 saat itu dilatih oleh Shin Tae-yong. Sementara itu, Thailand U-23 dilatih oleh Alexandre Polking yang berhasil mengalahkan Garuda Muda dengan skor 1-0.

Kali ini, Timnas Indonesia U-22 dilatih oleh Indra Sjafri sebagai pengganti sementara Shin. Sementara itu, pasukan muda Thailand, yang dikenal dengan julukan Gajah Perang, ditangani oleh pelatih lokal mereka, Issara Sritaro.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network