Bersama JNE, Slank Bakal Persembahkan Penampilan Memorable dalam Tur Album Tujuh di 7 Kota

Ismail
Bersama JNE, Slank Bakal Persembahkan Penampilan Memorable dalam Tur Album Tujuh di 7 Kota. (Ist)

Serta ada promo pembelian tiket dengan diskon khusus, dan pelanggan dapat mengikuti aktivasi giveaway tiket di sosial media JNE dan program Promo Ongkos kirim sesuai lokasi berlangsungnya konser di kota Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website JNE di www.JNE.co.id atau sosial media JNE. 

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE , menyampaikan  kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner untuk mengirimkan seluruh kebutuhan konser dalam program “JNE SLANK Gak Ada Matinya”, merupakan salah satu bukti nyata bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspress dan logistik Nasional dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian. 

"Terutama mendukung kemajuan industri musik Indonesia serta memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, hal ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” dimana JNE selalu berusaha untuk menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas – luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun," bebernya. 

Anasthasia Sadrach selaku Tour Director Make A Show, Tur 7 Kota dalam rangka perayaan 25 tahun album Tujuh ini, tentunya tidak lepas dari peran Make A Show yang telah memberikan konsep menarik kepada SLANK, selaku partner kolaborasi dalam penyelenggaraannya. Unit bisnis baru dari perusahaan industri kreatif terintegrasi Threego Indonesia ini siap memberikan pertunjukan mumpuni dari sebuah revolusi ekosistem hiburan di tanah air. 

"Itu sebabnya, dalam hajatan yang diberi title SLANK Album Tujuh 25th Anniversary Tour ini Make A Show telah menyiapkan packaging show yang terasa spesial bagi para Slanker dan penikmat musik di Indonesia," terangnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network