2 Balita Tewas Terpanggang di Rumah yang Terbakar di Medan Amplas

Said Ilham
Dua balita tewas terpanggang di dalam sebuah rumah di Medan yang terbakar saat ditinggalkan kedua orangtuanya yang berjualan. Foto: Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsMedan.id - Dua balita tewas terpanggang di dalam sebuah rumah di Medan yang terbakar saat ditinggalkan kedua orangtuanya yang berjualan.

Kedua balita itu bernama Aldo usia 4 tahun dan Bunga Cahaya usia 3 tahun warga Jalan Selamat Pulau Kelurahan Sitirejo Tiga, Kecamatan Medan Amplas, Medan

Menurut warga sekitar, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB dan api dengan hebatnya melalap isi rumah.

 Setelah pemilik rumah dihubungi warga, diketahui ternyata orangtua kedua bocah tersebut sedang berjualan di luar rumah  di Pasar Simpang Limun Medan.

Mengetahui ada anak pemilik rumah di dalam, warga pun kemudian mendobrak pintu dan kemudian mendapati ada dua anak terpanggang di dalam kamar rumah tersebut. 

Sebelumnya mobil pemadam kebakaran dari pemko medan juga turut memadamkan api hingga tidak menyebar ke pemukiman warga lainnya.

Menurut seorang Arsyad menjelaskan, kedua orangtua bocah balita itu histeris ketika mengetahui kedua anaknya meninggal dunia akibat terpanggang api.

 Meski penyebab kebakaran belum diketahui pasti, namun menurut informasi warga saat di dalam rumah, kedua bocah tersebut sempat terlihat bermain mancis.

 Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network