Hadirkan Seamless Glam Essentials Look, Instaperfect Gelar Beauty Demo bersama MUA Medan Nora Oa

Kharisma
Hadirkan Seamless Glam Essentials Look, Instaperfect Gelar Beauty Demo bersama MUA Medan Nora Oa. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Instaperfect di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation memperkenalkan The New Instaperfect dengan proposition baru sebagai Halal Glam Makeup brand. 

Kini, Instaperfect hadir dengan campaign terbaru yaitu "Seamless Glam Essentials”. Dimana produk Instaperfect dirancang khusus dengan teknologi Real Skin Filter yang menghasilkan Real Skin Coverage untuk mendapatkan penampilan Seamless Glam Look.


Hadirkan Seamless Glam Essentials Look, Instaperfect Gelar Beauty Demo bersama MUA Medan Nora Oa. (Foto: Istimewa)

Promotor Instaperfect Medan mengatakan, Instaperfect kini hadir dengan proposition baru as Halal Glam Makeup with Real Skin Finish, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang concern dengan halal lifestyle namun tetap ingin tampil remarkable dengan menggunakan produk makeup berkualitas premium.

Bahkan, dengan teknologi advanced yang bisa memberikan high to medium coverage tapi tetap terlihat seperti real skin, serta nyaman digunakan sepanjang hari.

Sesuai dengan campaign “Seamless Glam Essentials”, Instaperfect memperkenalkan produk Best Seller-nya yaitu Skincover Air Cushion dan Matte Fit Powder Foundation dengan melakukan demo bersama salah satu MUA Medan, Nora Oa.

Apalagi, produk tersebut dirancang khusus dengan RealSkin Filter TM Technology yang menghasilkan Real Skin Coverage untuk mendapatkan penampilan Seamless Glam look. 

Tak hanya kedua produk tersebut, Instaperfect juga melanjutkan inovasinya dengan produk Skinfocus Cover Foundation, Quickmatte Loose Powder, dan Hi Glow Liquid Highlighter. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network