Instaperfect Usung Real Skin Make Up Tampil Flawless Seharian Bersama MUA dan Influencer di Medan

Kharisma
Instaperfect Usung Real Skin Make Up Tampil Flawless Seharian Bersama MUA dan Influencer di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Saat ini, industri kecantikan di Indonesia, khususnya di Kota Medan semakin berkembang. Bahkan kini banyak sekali tren make up yang membuat seseorang terampil meriah wajah. Tak hanya sekedar tren, make up ternyata dapat digunakan untuk menyamarkan noda belas jerawat di bagian wajah guna menunjang penampilan.

Perkembangan make up tersebut, membuat Instaperfect turut fokus mengembangkan produk riasannya dengan hasil glamor tapi tetap flawless sepanjang hari.

"Bersama para make up artist (MUA) dan para influencer hits di Kota Medan, kita menghadirkan kegiatan Instaperfect Realskin Makeup Expert dan Workshop Merangkai Bunga dari Nads Bouquet," kata Head Office Instaperfect, Ajeng Cahya Ditha di Medan, Senin (25/12/2023).

Ajeng menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya memberikan pengetahuan tata rias (make up) natural dengan riasan tipis yang menonjolkan kulit segar dan sehat atau real skin yang kini sedang menjadi tren.

"Saat ini banyak orang yang lebih suka make up natural dan benar-benar real beauty dan real skin," jelasnya.

Ajeng pun menuturkan, Instaperfect juga memperkenalkan bahwasanya produk lokal juga cocok untuk di pakai para MUA karena memberikan solusi untuk berbagai permasalahan riasan di kalangan wanita agar bisa menjadi diri sendiri.

"Apalagi saat ini, para wanita lebih senang tampil dengan kulit yang sehat dan make up natural, maka itu kami memberikan pengetahuan bagaimana cara bermake up agar hasil tampil real skin," ujarnya.

Ajeng menambahkan, tren make up sangat baik untuk perkembangan sosial di masyarakat karena setiap orang berhak mencintai dengan menjadi dirinya sendiri.

"Kami berharap, para MUA dan Influencer yang hadir dalam kegiatan ini bisa memenuhi keinginan para customernya yang ingin di make up dengan konsep real skin dan berbagai produk Instaperfect bisa memberikan solusi tersebut," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network