Viral Usai Sebut Megawati Janda, TikToker Bima asal Lampung Minta Maaf ke Netizen 

Nani Suherni
Usai Sebut Megawati Janda, Tiktoker Bima Minta Maaf (Foto: Tiktok)

JAKARTA, iNewsMedan.id - TikToker Bima Yudho Saputro asal Lampung kembali viral usai sebut Megawati Soekarnoputri janda akhirnya meminta maaf. Dia memberikan penjelasan soal diksi janda untuk menyebut Ketua Umum PDIP tersebut.

Bima memberikan klarifikasi yang di posting pada akun Tiktok miliknya dalam video berdurasi 3.40 menit. Dia mengatakan penggunaan kata janda untuk Megawati bukan bermakna buruk. 

"Di situ gw tidak bermaksud untuk menggunakan konotasi janda untuk kaya buruk ya. Gw bilang mengungkapkan kekesalan gw ketika itu piala dunia dibatalkan gitu kan. Gw cuma menyurakan isi hati gw sendiri gitu kan," ucap Bima. 

"Gw pribadi sih minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para netizen Indonesia kalau ucapan gw itu menginggung kalian yang bekerja dengan partai," ucapnya lagi.

Dia pun menjelaskan jika video itu diupload sebelum dirinya viral mengkritik Pemerintah Provinsi Lampung. Namun, lagi-lagi Bima mengucapkan permohonan maaf atas ucapannya tersebut. 

"Gw di sini banyak belajar dan menerima banyak perspektif dari orang-orang Bim ini kata-katanya harus dibenerin ya gw minta maaf guys. emang gw anak muda yang masih berapi-api gt," ujarnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network