Buka Puasa Bersama Rektor dan Alumni, Kemajuan UMSU Membanggakan

Kharisma
Buka Puasa Bersama Rektor dan Alumni, Kemajuan UMSU Membanggakan. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, Agussani menjelaskan tentang perkembangan UMSU saat ini dengan capaian berbagai prestasi yang diraih. Jika berbicara UMSU saat ini, maka bisa dilihat dari perjalanan sejarah. 

"Perkembangan UMSU sekarang ini tentu tidak terlepas dari tata kelola universitas yang diikuti dengan pembenahan fasilitas dan peningkatan pelayanan akademik maupun non akademik. Tata kelola universitas ini menjadi semacam sistem yang memungkinkan organisasi tetap bisa berjalan tanpa tergantung pada individu atau figur tertentu," jelasnya.

Lebih lanjut, Sekertaris PWI Sumut yang juga alumni FISIP UMSU, Hamonangan Panggabean mengaku terharu dan bangga dengan kegiatan silaturahim jurnalis alumni UMSU. Apalagi melihat perkembangan kampus yang saat ini mengalami kemajuan luar biasa.

"Saya merasa bangga sebagai alumni UMSU," katanya.

Dia mengakui, UMSU yang sekarang ini sangat jauh berbeda dari sebelumnya, apalagi pada saat dia menuntut ilmu. Namun sebagai alumni dia merasakan betul bekal pendidikan yang diperoleh dari kampus.

"Alumni UMSU yang berprofesi sebagai jurnalis benar-benar menunjukkan kinerja yang sangat baik dan tidak ada yang terdengar berkasus," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network