Bupati Samosir Harapkan LPM Dapat Bersinergi dengan Pemkab 

Ismail
Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom sangat mendukung kehadiran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) di Kab. Samosir yang dipimpin Bennri Pakpahan, SH.Foto Ist 

SAMOSIR, iNewsMedan.id- Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom sangat mendukung kehadiran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) di Kabupaten Samosir. 

Diharapkan DPD LPM mampu sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Samosir.  

“Seluruh jajaran pengurus LPM di Kabupaten dan Kecamatan agar bersinergi dengan Pemkab Samosir, Pemerintah Kecamatan hingga Pemerintah Desa. Dan dapat hadir di setiap program dalam hal ini program Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) ,"  kata Vandiko saat menerima audiensi DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kab samosir di Ruang Kerja Bupati Samosir, Selasa (4/4). 

Hadir dalam pertemuan itu  Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Samosir, Bennri Pakpahan, SH, Sekretaris, Mario Chandra Simanihuruk, SH dan Bendahara, Winner Naibaho, S.Pd beserta jajaran pengurus harian DPD LPM Kabupaten Samosir dan Kecamatan se-Kabupaten Samosir. 

Selain itu, Bupati Samosir juga meminta kepada LPM Kabupaten Samosir untuk mendukung pembangunan Kabupaten Samosir yang dimulai dari desa karena landasan LPM adalah menyejahterakan masyarakat melalui pemberdayaan dan gotong royong. 

Ketua DPD LPM Kab. Samosir Bennri Pakpahan mendukung penuh atas program yang telah dicanangkan Bupati tersebut. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network