Pendaftaran Mudik Bareng Pemko Medan Dibuka Awal April, Kadishub: Kita Sudah Menyiapkan 5.000 Kuota

Jafar
Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar. (Foto: Istimewa)

Iswar menyampaikan, tempat pendaftaran mudik bareng Pemko Medan berada di tiga lokasi berbeda. Di antaranya, Kantor Dinas Perhubungan Kota Medan Jalan Pinang Baris No 114 A Medan, Kantor PKB Amplas Jalan K H Rifai A Manaf Lubis, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, dan Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Maimun.

"Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 s/d 6 April 2023 mendatang, selain di tiga tempat tersebut masyarakat juga dapat melakukan pendaftaran secara online dengan menggunakan Googleform ataupun melalui scan barcode," tuturnya.

Lebih lanjut, Iswar menerangkan, bagi masyarakat yang telah mendaftar dapat mengambil tiket keberangkatan di Taman Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol mulai tanggal 10-14 April 2023.

"Sedangkan untuk keberangkatanya akan kita jadwalkan mulai dari H-3 hari raya Idulfitri atau dari tanggal 19 s/d 21 April 2023 dijalan Masjid Raya Medan, jadi bagi masyarakat sudah bisa mengatur jadwal keberangkatanya" pungkasnya.

Diketahui, Kab/kota yang menjadi tujuan perjalanan mudik bareng ini, di antaranya Medan-Pak Pak Barat (Salak), Medan-Sidikalang, Medan-Sibolga, Medan-Sipirok, Medan-Kota Pinang, Medan-P Sidempuan, Medan-Tarutung, Medan-Panyabungan, Medan-Natal, Medan-Rantauprapat, Medan- Sibuhuan dan Medan-Gunung Tua.



Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network