Aura Kasih Liburan di Jepang, Cantiknya Bikin Netizen Mimisan!

Syifa Fauziah
Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

iNewsMedan.id - Selama berlibur,  di Jepang Aura Kasih banyak membagikan potretnya.

Dia tampil kece dengan outfit yang digunakan. Tak jarang penampilan Aura Kasih mendapat banyak komentar dari para pria yang terkesima dengan penampilannya.

Penasaran seperti gaya OOTD Aura Kasih saat liburan di Jepang? Berikut ulasannya dari Instagram @aurakasih, Rabu (22/3/2023).

1. Foto di bawah sinar matahari

Gaya stylish Aura Kasih saat pose di bawah sinar matahari dengan latar vihara. Aura Kasih nampak memakai turtle neck hitam yang dipadu padankan dengan celana cargo putih. Aura Kasih berpose dengan wajah datar sambil mengerutkan dahi. Sementara itu satu tangannya memegang kacamata hitam. Gayanya keren!

2. Pamer body goals

Potret cantik Aura Kasih saat foto OOTD memakai dress hitam yang dipadukan dengan sneakers putih. Aura Kasih juga terlihat kece dengan kacamata dan sling bag hitam yang dia pakai.

3. Pose menengok ke belakang

Momen Aura Kasih saat berjalan di zebra cross coat yang dipadukan dengan legging dan sneakers putih. Sambil berjalan, Aura menengok ke arah kamera yang ada di belakang. Gayanya makin keren dengan kacamata yang dia pakai.

4. Pose dengan wajah datar

Cantiknya Aura Kasih saat berjalan di area pertokoan di Jepang. Gayanya sangat stylish dengan all black. Dia berpose sambil jalan dengan wajah datar. Penampilan Aura Kasih menuai banyak komentar dari netizen.

"Slide 4 bikin mimisan teh," kata @firman***

"Jangan seksi-seksi sayang aku nggak ikhlas. Banyak orang yang memperhatikanmu," ucap @batikranim***

"Baju hitam mantul sih," timpal @tuwoh***

5. Pose memegang dahi

Aura cantik janda satu anak ini begitu terpancar dengan coat putih yang dipadu padankan dengan legging dan sling bag hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia terlihat berpose dengan tangan menyentuh dahi. Manis banget yah senyumnya?

6. Pamer kaki jenjang

Di foto lainnya, Aura terlihat seksi memakai mini dress hitam yang dipadu padankan dengan outer dan sling bag hitam, serta sneakers. Pose di antara rak buku, dia memamerkan kaki jenjangnya. Netizen pun memuji penampilannya.

"Kenapa sih teteh selalu cantik," celetuk @wifem***

"Juara kamu mah," sambung @ichannn***

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network