5 Pesona Artis Cantik Berdarah Bali, Nomor 2 Lagi Viral!

Lintang Tribuana
Foto: Instagram/Mahaliniraharja

iNewsMedan.id - Deretan artis yang sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air banyak berasal dari Pulau Dewata, destinasi favorit wisatawan lokal maupun asing ini.

Bermodalkan paras cantik dan bakat yang mumpuni, mereka berhasil dikenal masyarakat luas. Mereka sukses menekuni bidangnya masing-masing, mulai dari aktris sinetron, film, hingga penyanyi.
Berikut ini 5 artis cantik berdarah Bali, dilansir dari berbagai sumber.

1. Putri Marino


Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini lahir dari Francesco Marino yang berasal dari Italia dan Marianna Rupadmi yang berasal dari Bali. Istri Chicco Jerikho ini memulai debut aktingnya lewat film Posesif pada 2017 dan langsung meraih piala FFI sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.
2. Mahalini


Penyanyi Mahalini lahir di Denpasar, Bali, 4 Maret 2000 dengan nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Sudah jelas dia mewarisi darah Bali dari orangtuanya, I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini.
3. Angela Gilsha


Aktris Angela Gilsha lahir di Denpasar, Bali, pada 2 Juli 1994. Ia mengawali kariernya melalui ajang pemilihan Gadis Sampul dan kini aktif menjadi bintang sinetron Tanah Air.


4. Naomi Zaskia


Naomi Saskia lahir di Jerman, 20 September 1996. Ia merupakan anak dari pasangan Nobert Appel yang berasal dari Jerman dan Listya yang merupakan orang Bali.
5. Haico Van Der Veken


Pemilik nama lengkap Haico Desitha Van der Veken ini lahir pada 18 Februari 2002 yang memiliki darah Bali dari sang ibu, Arini Komang. Ia mengawali kariernya sebagai model kemudian debut akting sebagai kameo di film Generasi Micin vs Kevin pada 2018.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network