Berkonsep "Emily In Paris", Prime Group kembali gelar Wedding Expo di Medan

Kharisma
Berkonsep "Emily In Paris", Prime Group kembali gelar Wedding Expo di Medan. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

Selain itu, latar belakang diadakannya pameran pernikahan ini untuk memenuhi minat yang tinggi dari calon pengantin dalam menghadiri acara seperti ini.

Dalam pameran pernikahan ini, calon pengantin dapat langsung berinteraksi dengan penyelenggara dan sejumlah vendor yang terbaik di bidangnya.

"Kami bukan saja menawarkan kemewahan, tapi apa yang benar-benar diinginkan oleh si calon pengantin," jelas Reni.

Adapun vendor-vendor yang dihadirkan mencakup Selecta Convention Hall sebagai venue. Ia pun menyebutkan vendor yang dilibatkan antara lain; Paulina Florist Gift & Decoration, Brides of Dejavu, Sheerss, Cloverdale, Kana, Safari, Jookutsu, Wonghang, VN Couture, Meraki Photography, Visual FX Studio, JA Medical Skincare, Epixpro, Infinite Production, Broadway, Saturama, Twaga, Sherly Suwindra, Prodia, Lishella Chan, CC Production.

Kemudian juga ada Boulevard, Aryves, Lara Laine, Klar Orthodontist, Lamia Florist, Shine Music, Henri Winata, Dovinz, Lavatera, Kofuku, Lovely Card Invitation, Brighton, White Petals Hantaran, Jeju Studio, D'Nails Studio, Hello Booth, When Paper Meet Crafter, Laverose, Sunly Photobooth, Ivana NG, Motion 8, Boheme, Hwa Hee, Bride Choice, Jayanti Mahendi, Invita, Helloo Chair, dan Yangs Stage Contractor.

Selain itu, untuk pertama kalinya Prime Group juga menyediakan vendor FnB seperti Lisano, Sinar Utama, Mool-Zen Chilwin Puding, dan Soowan Bakes. 

"Kali ini ada sesuatu berbeda. Bukan hanya menghadirkan vendor production mencakup dekorasi dan lighting, tapi kami juga menggandeng vendor FnB, food and beverages yang sangat dibutuhkan di wedding. Ini mungkin kali pertama," ungkapnya.

Untuk itu, Reni beranggapan tak salah jika berkolaborasi dengan pihak Selecta yang punya fasilitas lengkap.

"Venue ini menjual banget. Makanannya enak dan tak diragukan lagi. Parkirnya pun oke," ujarnya.

Ia meyakini, setelah pandemi ini konsumen pasti ingin mengundang banyak tamu dalam acara pernikahan. Menurutnya, kini saatnya bisa melakukan apa yang didambakan dalam acara wedding.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network