10 Artis yang Berhasil Punya Rumah Mewah di Usia Muda, Nomor 3 Dilengkapi Ruang Gym dan Karaoke

Melati Pratiwi
Brisia Jodie (Foto: Instagram)

3. Prilly Latuconsina

Saat usia Prilly menginjak 23 tahun, dirinya mulai membangun rumah impian. Diperkirakan biaya rumah tersebut mencapai Rp20 miliar.

Rumah Prilly Latuconsina begitu mewah dengan gaya American Style empat lantai dan fasilitas lengkap antara lain ruang gym dan karaoke.

4. Atta Halilintar

Deretan artis punya rumah mewah di usia muda lainnya ada Atta Halilintar. Rumah Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan merupakan salah satu buah kerja kerasnya. Atta membeli rumah tersebut pada tahun 2018 dengan harga diperkirakan mencapai Rp25 miliar.

5. Natasha Wilona

Tak kalah dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta, Natasha Wilona pun punya rumah dari hasil kerja kerasnya sendiri. Di usia Wilona yang masih kepala dua, dirinya membeli rumah seharga Rp3 miliar.

6. Ria Ricis

Ria Ricis membeli rumah yang diperkirakan mencapai belasan miliar rupiah pada tahun 2018 silam. Dalam sebuah wawancara di tayangan Infotainment RCTI, Ria Ricis mengaku perasaannya campur aduk lantaran rumah impiannya menjadi kenyataan.

Saat baru membeli rumah, Ricis mengisi hunian tersebut dengan banyak mainan layaknya taman kanak-kanak. “Sebenarnya punya cita-cita banget ingin punya kediaman yang ada tempat mainnya, makanya sekarang bikin rumah yang ada mainannya, kolam renang, karena dulu kepingin punya TK,” ujar Ricis.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network