ROG Innovation Goes to Campus Akan Hadir di USU Medan, Mulai Kemarin hingga 10 Maret 

Yulianto
Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Foto:Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id – ASUS kembali mengadakan ROG Innovation Goes to Campus, yaitu program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi terkini yang dimiliki ASUS ROG dan TUF ke pelajar dan mahasiswa. 

Kali ini ROG Goes to Campus akan diselenggarakan di kota Medan dan Yogyakarta dan kembali mengajak para mahasiswa untuk mencoba langsung berbagai laptop dan desktop gaming ROG serta TUF, khususnya ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16, ROG Flow Z13, ROG Strix G15/17, ROG Strix GT15, dan ASUS TUF Gaming A15. 

Tujuan program ini adalah untuk membuktikan bahwa laptop dan desktop gaming tersebut dapat diandalkan tidak hanya untuk sekadar bermain game, tetapi juga menunjang aktivitas dan meningkatkan produktivitas para mahasiswa di berbagai bidang lainnya.

“Aktivitas di luar akademis seperti pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi, hingga pembuatan konten VTuber yang saat ini yang saat ini sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja serta teknologi terbaik,” ujar Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network