Jumat Curhat, Kapolrestabes Medan: Banyak Keluhan Masyarakat Terkait Kriminalitas

Jafar
Kapolrestabes Medan saat menggelar pertandingan persahabatan sepakbola di Stadion Teladan Medan, Jumat (24/2/2023). (Foto: Istimewa)

Mantan Dirlantas Polda Sumut itu mengatakan, selama Jumat Curhat berjalan, paling banyak itu pihaknya menerima keluhan masalah terkait kriminalitas dan banyaknya anak muda yang kumpul hingga larut malam. 

"Termasuk permasalahan yang terjadi di lingkungan juga sering disampaikan masyarakat. Ini selalu kita koordinasikan kepada pemerintah daerah untuk dicari solusinya," akunya. 

Valentino menjelaskan, Jumat Curhat adalah program yang digagas Kapolri, kemudian Kapolda Sumut dan memerintahkan polres jajaran untuk menjalankannya. 

Polrestabes Medan sendiri, kata Valentino, selalu melakukan Jumat Curhat di seluruh Polsek. Tempatnya berganti-ganti, semua segmen disasar, agar mereka mendapatkan masukan dan curahan hati (curhat) dari masyarakat, 

"Bisa itu masalah Kamtibmas, informasi ataupun pertanyaan-pertanyaan. Semua kita terima, kita petakan, lalu sama-sama kita cari solusinya," pungkasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network