Heboh Pesta Waria di Padangsidimpuan, Pemilik Kafe: Cuma Acara Ulang Tahun

Jafar
Pesta ulang tahun waria di Padangsidimpuan viral di medsos. (Foto: Istimewa/tangkapan layar medsos)

Dari informasi yang diperoleh bahwa, pesta ulang tahun yang dihadiri oleh waria di kafe tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (18/2/2023) malam. Dalam video terlihat belasan waria berlenggak-lenggok di atas karpet merah bak model. Terdengar juga sorakan dari para tamu undangan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Padangsidempuan, Nurcahyo B Susetyo membenarkan video itu, kata dia pesta waria itu, merupakan rangkaian acara ulang tahun pemilik kafe tersebut. 

"Iya benar, terkait kegiatan di maksud dari informasi, yang didapatkan sebenarnya hanya pesta ulang tahun," katanya, Rabu (22/2/2023).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Padangsidimpuan, Zulkifli Lubis juga mengingatkan pihak kafe untuk menjaga bersama kondusifitas antar warga. Apalagi, Kota Padangsidimpuan merupakan Serambi Mekahnya Dalihan Natolu. Ia menegaskan kembali bila tidak diindahkan peringatan, izin usaha kafe itu akan dicabut permanen.

"Kita pun, sudah kita turunkan kesana itu. Jika terulang lagi akan kita cabut izin usahanya itu. Rencana kita ini nanti mau kita panggil Kadis Perizinan dan Kadis Pariwisata dan Camat untuk gimana nantinya kedepan," tegasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network