Eks Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak OTK, Keluarga: Bapak Tidak Punya Musuh

Ismail
Korban saat mendapatkan pertolongan medis (Istimewa)

Untuk memastikan informasi itu, Rika kemudian menelepon adiknya. "Terus saya telefon adik nanya bapak kenapa, terus adik bilang bapak kena tembak, nyuruh saya pulang," ucap dia. 

Mendengar laporan dari adiknya, putri pertama korban itu langsung menuju rumah sakit Putri Bidadari tempat perawatan sementara ayahnya. "Terus saya ke rumah sakit, sampai sana bapak uda gak ada," aku dia. 

Rika menyebutkan, sebelum kejadian, ayahnya dari warung. "Saat itu bapak dari warung," ungkap dia sembari menyebutkan kalau korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan. 

Saat ini, jenazah korban telah dilakukan outopsi dan telah dibawa ke rumah duka Dusun 7 Bukit Dinding, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. 

Sebelumnya, Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Paino (47) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Devisi 1 Desa Basilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023) dini hari. Korban tewas karena mengalami luka tembak di bagian dada.

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network