Hadir di Los Angeles, Bank Mandiri Kenalkan Layanan Livin' Around The World

Ismail
Hadir di Los Angeles, Bank Mandiri Kenalkan Layanan Livin' Around The World (istimewa)

Tidak hanya kebutuhan transaksi finansial, Livin' juga mampu mendukung investasi masa depan nasabah melalui beragam fitur seperti Tabungan Rencana atau saving plan, Deposito hingga pembelian Reksa Dana di fitur Livin' Investasi dalam satu aplikasi.

Di samping itu, Bank Mandiri juga telah melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah seperti pembelian tiket pesawat kembali ke Indonesia, dan ragam layanan lainnya melalui fitur Sukha. 

"Fitur global Livin' by Mandiri juga dapat memudahkan ragam kebutuhan transaksi bagi diaspora Indonesia di berbagai belahan dunia. Salah satunya  yang menjadi tujuan utama lebih dari 150 ribu lebih diaspora Indonesia atau negara yang menjadi pusat bisnis global," ujar Darmawan. 

Untuk lebih memanjakan nasabah, Bank Mandiri turut memberikan ragam promo khusus seperti reward sebesar Rp 500.000 untuk nasabah baru dan Rp 300.000 untuk aktivasi Livin’ by Mandiri bagi nasabah eksisting. Termasuk program cashback 24% di Traveloka pada fitur Livin’ Sukha serta program transaksi Rp 1 di Bazzar UMKM selama acara berlangsung. 

Adapun, lewat transformasi digital tersebut, sampai dengan awal Desember 2022 Livin’ by Mandiri telah diunduh oleh lebih dari 20 juta kali dengan total transaksi melebihi 1,7 miliar transaksi dan nilai transaksi menembus Rp 2.100 triliun. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network