Tingkatkan Ekonomi Digital Bangsa, IOH Terus Berdayakan Indonesia

Kharisma
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejak resmi beroperasi pada 4 Januari 2022 lalu, IOH lahir dengan tujuan lebih besar yaitu menghubungkan dan meberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa. IOH pun merayakan 365 hari pascamergernya pada hari ini, Rabu (4/1/2023).

Selama kurun waktu tersebut, IOH terus membuktikan diri menjadi pendukung utama pertumbuhan tren industri telekomunikasi dan PDB Indonesia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, selama 365 hari telah dilalui dan banyak inisiatif yang telah dilakukan dalam upaya memenuhi tujuan besar IOH. 

"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan semua pihak sehingga IOH dapat menjadi bagian utama dalam meningkatkan pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia. Ini merupakan awal yang baik bagi perjalanan IOH ke depan, dan kami akan terus berfokus untuk menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan," katanya.

Untuk menandai momen spesial ini, IOH meluncurkan hasil riset berjudul Empowering Indonesia 2023, laporan komprehensif yang mengulas pilar ekonomi digital Indonesia dan peran teknologi dalam mempercepat pertumbuhan di masa depan. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network