Proteksi Holistik Rey Hadir di Samsung Gift Indonesia

Jafar
Proteksi Holistik Rey hadir di Samsung Gift Indonesia. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Reystart up insurtech kesehatan berkolaborasi dengan Samsung Indonesia melalui kampanye #ReySolusiBaru hadirkan fitur ReyFit bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung tertentu yang melakukan pembelian dan melakukan redeem voucher di aplikasi Samsung Gift Indonesia pada periode 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023  bisa mendapatkan Membership proteksi kesehatan gratis rawat jalan Gold dari Rey selama 2 bulan dengan plan untuk individu atau keluarga dengan masa pembayaran bulanan.

"Adapun 1.000 kode voucher yang dibagikan, semuanya telah berhasil di redeem oleh para pengguna Samsung," kata VP of Marketing Rey Audi Tangkudung, Selasa (3/1/2023).

Audi mengatakan, Rey selalu ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi, proteksi jiwa dan kesehatan, serta gaya hidup. Salah satunya dengan menghadirkan #REYSolusiBaru. Kampanye ini menunjukkan keseriusan Rey yang ingin membuka akses kesehatan holistik lebih luas sebagai standar lifestyle baru bahwa setiap individu dapat meraih kesehatan holistik.

"Kami sangat senang bisa mengawali tahun 2023 dengan semangat new year, new me berupa hidup lebih sehat melalui #ReySolusiBaru. Kami meyakini bahwa kesehatan tidak hanya soal mengobati penyakit saja tapi erat hubungannya dengan well-being and be the better version of you," ujarnya.

Kata Audi, gaya hidup holistik semakin popular dan telah menjadi standar gaya hidup masa kini. Mengetahui 1.000 kode voucher berhasil di reedem menunjukkan tingginya animo dan kebutuhan kesehatan terkait produk asuransi kesehatan yang holistik dari para pecinta gadget yang aktif menggunakan smartphone, smartwatch dan smartband dari Samsung. 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network