Pelayanan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Medan Dialihkan di 4 Titik

Kharisma
Pelayanan kantor BPJS kesehatan Cabang Medan dialihkan. (Foto: Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - Usai kebakaran yang terjadi pada ruang pendaftaran kepesertaan di lantai 1 Kantor BPJS Kesehatan Cabang Medan sekitar 19.10 WIB tadi malam, fasilitas pelayanan dialihkan ke 4 titik.

Hal itu disampaikan Asisten Deputi Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik Kantor BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumut-Aceh, Mahmul Ahyar melalui Analis Komunikasi Publik dan Internal, Hafiz Azzikri, Selasa (3/1/2023).

Hafiz menuturkan, pengalihan layanan itu disebar di 4 titik untuk layanan kepesertaan yang tatap muka. Di antaranya, di halaman kantor melalui layanan mobile customer service, di Kantor BPJS Kesehatan di Jalan HM Yamin, di Kantor Camat Medan Labuhan dan Kantor Camat Medan Johor.

"Akan tetapi, bagi warga yang ingin melakukan pelayanan non tatap muka (online) bisa mengakses aplikasi Mobile JKN melalui smartphone, layanan WhatsApp atau Pandawa di no 08118165165 atau call center BPJS Kesehatan di no 165," ujarnya kepada Inewsmedan.id.

Hafiz mengungkapkan, meskipun terjadi kebakaran, namun pelayanan tetap berjalan. Biasanya, dalam sehari bisa melayani hingga 200 peserta baru.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network