Imbang Lawan Thailand, Timnas Indonesia Dapat Sindiran dari Media Vietnam

Dimas Khaidar
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok. (Foto: Faisal Rachman/MNC Portal Indonesia)

Berawal dari kesalahan Asnawi Mangkualam, Thailand sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat sepakan Sarach Yooyen pada menit ke-79. Skor imbang 1-1 pun berakhir dan kedua tim harus puas berbagi poin.

Selepas pertandingan, banyak yang menyayangkan hasil imbang yang didapat Timnas Indonesia. Salah satunya media Vietnam, TheThao247.

“Diberi hadiah dari Thailand, Indonesia masih ‘kehilangan’ tiket ke babak semifinal lebih awal” tulis TheThao247 dikutip pada Kamis (29/12/2022).

Ya, hal tersebut tentu sangatlah disayangkan. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia gagal menjaga keunggulan dan memanfaatkan jumlah pemain untuk meraih kemenangan.

Kepastian untuk melaju ke babak semifinal pun akan Timnas Indonesia dapatkan kala bersua Filipina di partai terakhir Grup A Piala AFF 2022. Laga tersebut bakal tersaji pada Senin (2/1/2023) di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia yang Gagal Menang Lawan 10 Pemain Thailand di Piala AFF 2022

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network