Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Terima Audensi IMM Medan, Ini Pesan dari Mahasiswa 

Jafar
Ketua fraksi PAN DPRD Medan Terima audensi IMM Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Medan, menerima audensi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan. Audensi tersebut dalam rangka silaturrahmi.

Kedatangan pengurus Pimpinan Cabang IMM Kota Medan di ruang Fraksi PAN Kantor DPRD Medan Jalan Raden Saleh Medan, pada senin (13/12/2022) disambut langsung Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, didampingi Sekretaris Fraksi yakni Edi Saputra.

Ketua Pimpinan Cabang IMM Kota Medan, Akbar Muhadist mengatakan bahwa kunjungan mereka beraudiensi ke kantor DPRD Medan Fraksi PAN ialah untuk mempererat hubungan silaturahmi Fraksi PAN Medan dan IMM Kota Medan.

"Saat ini IMM Kota Medan yang terdaftar di SK sekitar kurang lebih 400 kader, di setiap komisariat ada 30 pengurusnya dengan total 22 komisariat tersebar di kampus di Kota Medan," katanya. 

Selain bersilaturahmi, Akbar Muhadist didampingi pengurus lainnya, juga meminta perhatian khusus kepada Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Medan atas kondisi Medan, seperti kemacetan, banjir, serta pembangunan drainase yang belum maksimal.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network