Terungkap, Paolo Maldini Jadi Pemain Favorit Sir Alex Ferguson hingga Detik Ini

Reynaldi Hermawan
Sir Alex Ferguson sebut pemain favorit sepanjang masa. Sosok tersebut adalah bek monster yang pernah dikecoh mantan striker Timnas Indonesia. (Foto: Reuters).

Maldini memang sosok bek fenomenal di dunia sepak bola. Sepanjang kariernya dia habiskan untuk membela panji raksasa Italia, AC Milan.

Ferguson pernah merasakan sendiri ketangguhan Maldini saat Man United jumpa AC Milan di Liga Champions. Maldini berhasil mempersembahkan segudang trofi dia persembahkan untuk I Rossoneri, Termasuk lima trofi Liga Champions.

Tapi tahukah Anda, kalau pemain favorit Ferguson satu ini pernah dikecoh striker legendaris Indonesia Rochy Putiray. Momen tersebut terjadi pada laga persahabatan Mei 2004.

Rochy memperkuat Klub Hong Kong Kitchee menghadapi AC Milan. Dia mencetak dua gol ke gawang I Rossoneri yang lini pertahanannya diperkuat Maldini. Timnya pun menang 2-1.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Sir Alex Ferguson Sebut Pemain Favorit Sepanjang Masa, Bek Monster yang Dikecoh Striker Indonesia

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network