5 Pelatih yang Patut Diwaspadai di Liga Champions 2022-2023, Nomor 3 Igor Tudor

Tim Sportstars
Igor Tudor (Foto: Reuters)

2. Giovanni van Bronckhorst (Rangers)


Giovanni van Bronckhorst

Resmi ditunjuk melatih tim Rangers sejak 2021 silam, Giovanni van Bronckhorst sempat gagal mempertahankan gelar juara yang diraih Rangers di Liga Skotlandia musim 2021-2022 usai harus puas finis di posisi kedua.

Kendati demikian, Bronckhorst tak ingin menyerah dan memutar otak agar dapat mencapai kesuksesan timnya melalui cara lain.

Terbukti, pelatih berpaspor Belanda tersebut sukses membawa Rangers ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010. Sesuatu hal yang tidak dapat dilakukan oleh pelatih Rangers sebelumnya, Steven Gerrard.

1. Xavi Hernandez (Barcelona)


Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: REUTERS)

Pelatih terakhir yang harus diwaspadai di Liga Champions musim 2022-2023 adalah Xavi. Xavi merupakan juru taktik yang ditunjuk melatih tim besar Barcelona sejak November 2021.

Meski klubnya mengalami krisis keuangan, namun Xavi mampu merekrut beberapa bintang pesepak bola dunia, seperti Robert Lewandowski, Jules Kounde, dan Franck Kessie.

Bersama Blaugrana, pelatih asal Spanyol itu diharapkan mampu mengoleksi lebih banyak trofi musim ini usai sukses berada di runner-up klasemen akhir La Liga 2021-2022.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network