Apa Saja Teknik Sederhana Mendapatkan Warna Gelap Alis? Berikut Cara Membuatnya

Abdul Razak
Teknik sederhana mendapatkan warna gelap alis. (Foto: celebrities.id/freepik)

2. Pakai produk makeup

Cara lain untuk menghitamkan alis adalah melalui berbagai produk makeup yang tersedia di pasaran seperti eye shadow, maskara, dan eyeliner. Namun, metode ini tidak permanen.

Saat melakukan makeup, ambil sikat maskara dan cukup celupkan sekali ke dalam tabung. Angkat kuas dan lepaskan sebagian maskara dengan menggosokkan kuas pada garis luar tabung.

Sapukan kuas dengan lembut pada alis agar merata tanpa mengolesi dan tampak terlalu gelap. Terkadang sedikit sentuhan diperlukan untuk membuatnya terlihat sempurna.

3. Menggelapkan Alis Melalui Eye-Shadow

Cara ketiga untuk menggelapkan alis adalah melalui eye shadow. Ini adalah metode yang paling mudah, tetapi kerugiannya adalah metode ini cepat sekali lepas. Jadi, seseorang harus sering menerapkannya kembali.

Ambil kuas eye shadow dan celupkan ke dalam warna yang mirip dengan warna alis asli seseorang. Cukup sapukan kuas di sepanjang alis untuk membuatnya terlihat lebih gelap dan penuh.

Pilih warna yang lebih terang dari yang sebelumnya dan sapukan warna pada alis dengan lembut, sehingga yang satu tidak berakhir dengan alis yang sangat gelap.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network