Transformasi Digital Bangun Customer Engagement dalam HPN BSI

Isnaini Kharisma
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri) menyempatkan berbincang dengan salah satu nasabah BSI di Kantor Cabang Margonda 2 terkait layanan yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hari Pelanggan Nasional (HPN) menjadi momentum bagi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat dihati nasabah, dan kali ini senantiasa mengedepankan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, jajaran direksi BSI turut hadir langsung untuk melayani nasabah.

Direktur Sales & Distrubution BSI, Anton Sukarna mengatakan, BSI siap memberikan layanan yang Ultimate melalui beragam solusi digital untuk menjawab pergeseran perilaku nasabah setelah masa pandemi Covid-19. 

"BSI sangat peduli terhadap kebutuhan dan kemudahan transaksi nasabah, oleh karena itu BSI terus bertransformasi memberikan Ultimate Service dan Operational Excellence melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digitalisasi,” kata Anton, Senin (5/9/2022).

Adapun layanan transaksi digital, yakni BSI Mobile yang hadir untuk memberikan manfaat bagi nasabah sebagai sahabat financial, sahabat social dan sahabat spiritual dengan berbagai fitur kemudahan yaitu pembukaan rekening secara online, kemudahan transaksional melalui fitur transfer, belanja online, transaksi QRIS, top up pulsa, beli token listrik, top up e-wallet, pembayaran sekolah, dan pembiayaan, pembukaan Tabungan E-Mas dan juga Gadai Emas via Online. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network