Seksolog Sebut Pria dengan Ciri Ini Alami Gangguan Seksual, Apa Saja?

Intan Afika
Ilustrasi Disfungsi Ereksi. (Foto: Istimewa)

Menurut dia, pria sejati di mata perempuan ketika berhubungan intim adalah mereka yang peduli dengan pasangannya. Bukan hanya soal bentuk tubuh dan keahlian soal memilih gaya, kenyamanan pun turut berperan penting dalam bercinta.

Hal tersebut, menurut Zoya, adalah sebuah afirmasi dari pria kepada pasangannya. Sebaiknya, lanjut Zoya, tanyakan terlebih dahulu kepada pasangan mengenai hal-hal yang disukai dan tidak disukai serta apa yang memuaskan bagi sang perempuan. Dengan begitu, mereka akan merasa dilindungi dan menilai Anda sebagai pria perkasa.

“Komunikasi yang asik adalah pria yang paling sexy. Kebanyakan perempuan kalau ditanya seperti itu akan melihat bahwa 'Aduh si pria ini kok perkasa sekali, saya merasa dilindungi, keren,'” katanya.

Selain mengonsumsi suplemen, gaya hidup pun perlu diperhatikan agar lebih maksimal, seperti rajin berolahraga serta pola makan yang sehat. Sejalan dengan arahan seksolog Zoya Amirin, Founder & CEO Golo, Michael Candiago, mengakui jika gaya hidup yang sehat memang penting untuk diterapkan oleh pria.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut juga berpengaruh dalam meningkatkan performa pria agar dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. “Imbangi manfaat dari suplemen ini dengan gaya hidup sehat seperti berolahraga serta menambahkan serat dari sayur dan buah-buahan ke dalam porsi makanan sehari-hari,” tandas Michael.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network