Pria Ini Nyaris Akhiri Hidup Akibat Cicilan Motor Nunggak 2 Bulan

Ade Suhardi , MNC Portal
Pria nyaris bunuh diri karena frustasi cicilan motornya nunggak 2 bulan (Foto: Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsMedan.id  - Usai menenggak minuman keras, Yuda Pisesa (24) mencoba melukai tubuhnya di bagian lengan kirinya dengan memakai pecahan kaca di rumah kontrakannya, Kampung Rawa Banteng RT 01/02, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Hal itu disebabkan frustasi lantaran tunggakkan angsuran motor telat dua bulan.

"Bahwa saya dalam keadaan mabuk dan frustasi, Karena tidak bisa membayar motor, saya memecahkan gelas yang berisi kopi dengan menggunakan tangan kiri hingga pecah dan melakukan," ujar Yuda Pisesa, saat di wawancara di Mapolsek Cikarang Barat, Minggu (7/8/2022).

Yuda, yang mengalami luka di bagian lengan kirinya bersama ke dua temannya langsung dibawa ke rumah Sakit Budi Asih Cikarang Selatan.

"Pada saat kejadian saya dengan kedua teman saya, atas kejadian itu saya abis itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih Serang daerah Cikarang Selatan, tangan saya dijahit lima jahitan," ujarnya.

"Dari pada ngelukain diri orang lain lebih baik saya ngelukain diri sendiri, Ya saya sih nggak ada buat ngakhirin hidup yang namanya orang lagi mabuk-mabukan gitu," kata Yuda.

Sementara, Kapolsek Cikarang Setelah Kompol Sutrisno menerangkan, setelah dipertemukan, penghuni kontrakan atas nama Yuda pisesa. Selanjutnya, Yuda Pisesa akan menjelaskan lebih lanjut viralnya video tersebut.

"Sehingga tidak menjadi pertanyaan, atau hal-hal yang lebih, membuat kami lebih jelas, kalau seandainya dikemudian hari ditemukan tindak pidana, kami akan menelusuri lebih lanjut," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network