Sosok Indigo Madhiro Eiji Gelar Meet And Greet di Medan, Ini Lokasinya 

Ismail
Sosok Indigo Madhiro Eiji Gelar Meet And Greet di Medan, Ini Lokasinya  (Foto: Istimewa)

Sebagaimana diketahui, Eiji mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia saat penglihatannya terkait musibah pesawat Sriwijaya jatuh mau pun tenggelamnya KRI Manggala.

Terbaru, pria yang sempat menekuni dunia fotografi ini mengaku banyak mendapat 'penglihatan' musibah yang disebabkan air. 

Penglihatan itu rutin ia posting lewat sosial media miliknya.

"Bukan untuk menakut-nakuti, tapi untuk bikin kita waspada saja. Apalagi BMKG juga mengeluarkan peringatan dini menyangkut bencana yang disebabkan air," terangnya.

Terkait event Rumah Hantu, ia menyebutkan akan ada dua wahana, yakni wahana Desa Terlarang dan satunya lagi wahana Bangku Kosong.

Wahana Desa Terlarang mengangkat tema pedesaan di dalamnya akan banyak orang memakai kostum hantu dan kurang lebih ada sekitar 14 tenan. 

Sementara di wahana Bangku Kosong, pengunjung datang dan duduk seperti anak sekolah kemudian akan ada yang bercerita narasi horor dengan durasi tidak lama. 

"Untuk event rumah hantu sendiri kita langsungkan mulai 3 hingga 21 Agustus 2022," tambahnya. "Kami berharap wahana rumah hantu ini dapat menghibur warga Medan khususnya dan menjadi salah satu tempat rekomendasi liburan keluarga," pungkasnya. 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network