Resmi! Run To Care 2022 Dimulai dengan Kategori Lari Ultra Marathon 150 kilometer 

Odi Siregar
Ajang Run To Care 2022 resmi dibuka oleh National Director SOS Children’s Villages, Gregor Hadi Nitihardjo di Pantai Atsari, Parapat, Kabupaten Simalungun, Jumat (29/7/2022) malam. (Foto: Odi Siregar/iNewsMedan)

PARAPAT, iNews.id - Ajang Run To Care 2022 resmi dibuka oleh National Director SOS Children’s Villages, Gregor Hadi Nitihardjo di Pantai Atsari, Parapat, Kabupaten Simalungun, Jumat (29/7/2022) malam. 

Run To Care Series ketujuh yang diinisiasi oleh SOS Children’s Villages ini dimulai dengan kategori lari Ultra Marathon 150 kilometer dengan rute Toba-Medan. Di mana, perhelatan offline akan digelar pada 29 -31 Juli 2022.

Seperti tahun sebelumnya, sambung Gregor Hadi, kali ini lokasi Start atau flag off berlokasi di dua tempat untuk 3 kategori lari, yaitu Individu 150 Km, Individu 100 Km dan relay 3 pelari 50 Km.

"Sebanyak 54 pelari kategori 150 Km dan 16 pelari kategori 50 Km akan Start di pesisir Pantai Atsari Danau Toba di Parapat. Kemudian dilanjutkan ke check point 1 yang juga akan menjadi titik start bagi 29 pelari kategori 100 Km dan 16 pelari kategori 50 Km di SMPN 1 Purba. Terakhir, menuju check point 2 yang merupakan start untuk 16 pelari relay terakhir di sekitar Berastagi, dan sampai pada garis finish di SOS Children’s Village Medan," jelas Gregor Hadi.

"Acara lari amal ini menggandeng puluhan komunitas lari dari seluruh nusantara dengan mengambil jarak sejauh 150 Km di mana para pelari tak hanya berlari tetapi juga berbagi kebaikan dengan melakukan penggalangan dana melalui halaman donasi atas nama masing-masing pelari," tambahnya.

Gregor Hadi menyampaikan bahwa, kegiatan tahun ini mengusung tema 'Bangkit Bersama' dan diselenggarakan secara hybrid, yakni virtual dan offline dengan melibatkan 131 pelari offline, 493 pelari virtual, lebih dari 4.600 donatur, hingga para mitra korporasi dan media.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network