get app
inews
Aa Read Next : Pasca Lebaran, Kesadaran Masyarakat Dalam Pengurusan SIM di Polresta Deliserdang Meningkat

Mobil Oleng ke Kiri, Sopir Blue Bird Tabrak Motor dan Pejalan Kaki di Deliserdang, Satu Tewas

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:05 WIB
header img
Seorang sopir taksi Blue Bird menabrak pemotor di Jalan Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa–Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selasa (9/5).

DELISERDANG, iNews.id-   Seorang sopir taksi Blue Bird menabrak pemotor di Jalan Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa–Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selasa (9/5). Pengendara motor bernama Suani Irmayani (47), tewas dalam insiden itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa terjadi sekira pukul 17.30.  Awalnya  Blue Bird yang dikendarai Parburitan Banjarnaor (24) datang,  dari arah Simpang Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa, menuju Bandara Kualanamu.

"Sesampainya di lokasi kejadian  minibus penumpang Toyota Avanza  PT Blue Bird oleng ke kiri, menabrak sepeda motor Honda Beat yang sedang berhenti, yang dikendarai oleh Suani Irmayani,"ujar Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar, dalam keterangan tertulisnya.

Akibat tabrakan itu, sepeda motor Suarni ikut terhempas dan menabrak pejalan kaki bernama M Galih. Selain itu, sepeda motor Suarni juga menabrak mobil yang berada tak jauh dari sepeda motornya.

Dalam insiden ini Suani mengalami sejumlah luka memar di kepala, telinga hingga kaki.

" Suarni meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD dr H. Amri Tambunan,"ujar Khairil

Sedangkan pejalan kaki, M Galih, yang turut menjadi korban, mengalami luka berat. Kini dia masih menjalani perawatan intens di  RSUD Amri Tambunan.

Berdasarkan penyelidikan diduga kecelakaan karena pengemudi Blue Bird tidak fokus dalam berkendara.  "Saat mengemudikan, supir mobil (Blue Bird) kurang hati hati, dan tidak konsentrasi sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut," pungkas Khairil.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut